Tuesday, March 28, 2023

Tujuh Tahun dan 6 Bulan

 Semuanya berakhir kini, pernikahan yang memang sedari semula tidak bisa diselamatkan karena hawa nafsuku yang begitu banyak menyimpang..

Hari ini dan hari-hari kedepan tinggal menunggu waktu apakah ini akhir petualanganku, akhir dari sejarah hidup seorang Haryono...

Seperti biasa, kuhadapi semuanya dengan sepenuh hati, sepenuh jiwa raga, sepenuh sedih dan pedihnya, buah dari keburukan diri yang memang tak pernah berakhir..

Apalagi yang diharap dari seorang yang begitu jauh terpuruk kini, terlalu dalam aku menenggelamkan diri, gak mengerti sekuat apa bisa bangkit lagi..

Airmata ku sudah habis disepanjang sejadah di Ramadhan ini, aku gak punya rasa sedih lagi untuk di tangisi, bahkan untuk di tertawai

Tapi aku masih menyakini, apapun itu azab, hukuman, bahkan nasib paling buruk pun yang aku alami aku yakin Allah akan memberikan yang terbaik padaku, pada hidup ku, dipenghujung akhir hidupku..aku tahu Allah tetaplah yang Maha Pemurah, Maha Pengampun... sampai kapanpun

Kini aku berteman dengan iblis betina paling bejad hidupnya, yang memang dari semula aku ingin tetap bersamanya..entah knapa..

Semua keburukan telah ditampakkan padaku tapi aku seperti buta, buta hati dan buta penglihatan fisik, gak bisa lagi menilai sesuatu yang positif, mungkin ini azab Allah yang paling menyakitkan...aku tahu tapi tidak mau tahu dan menyadari, bahkan semakin hari semakin cinta semakin sayang, mata hati aku sudah ditutup oleh Allah untuk melihat yang benar itu benar tapi salah pun tetap aku buntuti

Nasib apakah ini Ya Robb, terpuruk di penghujung titik nadhir kehidupan, kadang masih berharap bisa bangun dari mimpi buruk ini, tapi ini bukan mimpi, nyata senyata-nyatanya dan tak bisa kembali lagi ke awal kehidupan yg begitu ideal, begitu patut disyukuri tapi aku kufur nikmat

Kini telanlah segala kehancuran, nikmati sampai aku mampu melihat setitik cahaya dan harapan indah didepan aku yakin masa itu akan datang perlahan

Aku masih berkeyakinan kuat jalur neraka ini akan aku lewati dengan segala kemungkinan terbaik, sehingga aku keluar darinya seperti panah yang melesat cepat ke arah sasarannya...

Aku masih yakin
Aku masih yakin
aku akan keluar dari ini semua dengan segala dramatisasi paling indah...

aku yakin

Aku yakin pada Mu ya Allah, bahwa kau tak akan meninggalkan aku sejengkal saja dan pasti ada hikmah kebaikan dari semua keburukan dan nasib buruk ini

Saksikanlah Ya Robb
aku pasti kembali kepadaMu...
dengan atau tanpa hidayah...

kan kubawa rinduku yang tak pernah berujung, menemuni penciptaku yang begitu memiliki aku

aku serah kan segala nya pada Mu ya Rabb

Engkau lah pengharapanku..sampai kapanpun
Please jangan marahi aku lagi....


No comments: